Guestbook

The Vampire Diaries Season 1 Download Full Episodes & Synopsis | Iiez Land

Pages

Selasa, 02 Juli 2013

The Vampire Diaries Season 1 Download Full Episodes & Synopsis

Halo penggemar American drama series kali ini aku mau bagi2 drama series favorit aku yang berjudul The vampire diaries nih sebenarnya season 4 udah selesai tapi mungkin banyak yg belum nonton ataupun penasan gimana cerita dari drama series dari vampire2 yang ganteng kaya Damon & Steven dan cewe cantik yang menjadi rebutan vampire2 ..  jadi aku mulai dari season 1 dulu ya ??
Begini nih cerita The Vampire Diaries tapi DOWNLOAD filmnya ya rugi deh kalu ga nonton..
Klik pada judul sinopsis untuk mendowload semua film The Vampire Diaries Season 1.
dan klik disini untuk download SUBTITTLE (subtittle full episodes 1-22)

yuk check this out ..


Full Episodes Link & Sinopsi :

1. Episode 1 Pilot (Click here to DOWNLOAD movie)
Di kota Virginia kecil Mystic Falls, ada seorang gadi remaja yang bernama Elena Gilbert dan saudara laki-lakinya Jeremy. Mereka tidak bisa menerima bahwa orang tua mereka baru saja meninggal dan keduanya tinggal dengan bibi mereka yang bernama Jenna. Elena menjadi emosional dan lebih menyembunyikan kesedihannya, sementara Jeremy berubah menjadi obat untuk menghindari berurusan dengan perasaannya sendiri. Segala sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan bagi mereka berdua selama hari pertama mereka kembali ke sekolah ketika seorang mahasiswa baru yang misterius, bernama Stefan Salvatore, menarik perhatian Elena, meninggalkan mantan pacarnya Matt. Matt pun cemburu dan teman Elena yang Caroline merasa tersaingi oleh Elena atas apa yang terjadi. Teman Elena, Bonnie, mengira ada sesuatu yang ganjil dari Stefan seperti halnya apa yang terjadi pada Tyler Lockwood. Setelah Matt adik Vicki digigit sesuatu yang mereka yakini sebagai binatang, itu menemukan bahwa Stefan adalah vampir. Stefan (yang tidak minum darah manusia) menyadari bahwa dia bukan satu-satunya vampir di kota. Stefan saudara Damon dan mereka tidak melihat satu sama lain selama 15 tahun.

2. The Night of the Comet (Click to DOWNLOAD)
Mystic Falls mulai persiapan untuk merayakan berlalunya komet. Sementara Vicki di rumah sakit akibat luka-lukanya disebabkan oleh vampir, Stefan menggunakan kemampuannya untuk menghapus penyerang Vicki dari ingatannya, tapi terganggu oleh Matt. Sementara itu, Mr Tanner memperingatkan Jenna tentang perilaku Jeremy baru-baru ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan tindakan yang buruk dalam  mengurus dua remaja. Elena dan Damon bertemu untuk pertama kalinya di rumah Salvatore dan menceritakan tentang masa lalu Stefan membawa Elena mendekati kebenaran. Elena dan Stefan berciuman. Damon menemukan korban berikutnya yaitu Caroline.

3.  Friday Night Bites (Click to Download)
Perasaan semi-psikis Bonnie mengatakan kepada Elena bahwa ia memiliki perasaan buruk tentang Stefan, sehingga Elena memutuskan untuk mengundang Stefan dan Bonnie untuk makan malam di rumahnya sehingga mereka dapat mengenal lebih baik satu sama lain. Di sekolah, Tyler mencoba untuk menghina Stefan dengan melemparkan bola ke arahnya, tetapi bumerang sebagai Stefan menggunakan kecepatan vampir untuk mudah menangkap bola dan melemparkan kembali. Stefan akhirnya bergabung dengan tim sepak bola. Selama makan malam, Damon dan Caroline tiba-tiba muncul, dan Elena "mengundang" dia (Caroline) ke rumahnya. Stefan memberi Elena memberikan kalung yang diisi dengan vervain untuk melindunginya dari Damon. Ketika Stefan mencoba untuk meyakinkan Damon bahwa ia masih memiliki beberapa kemanusiaan yang tersisa dalam dirinya, Damon menyerang dan membunuh Mr Tanner sebagai bantahan.

4.Family Ties (Click to DOWNLOAD movie)
Elena dan Stefan pergi ke Partai yang diselenggarakan oleh orang tua Tyler. Vicki mendapati Tyler bertanya ketika dia menolak untuk mengasosiasikan dirinya dengan Jeremy. Damon mengatakan Elena tentang sejarah Salvatores setelah Stefan mencoba untuk memotong Damon dari hidupnya. Damon juga mengambil kristal kuning dari salah satu artefak sejarah di Lockwood Estate. Sementara itu, Stefan menggunakan Caroline sebagai wadah untuk meracuni Damon. Ketika Damon menghisap darah Caroline, dia jatuh sakit. Setelah Caroline bangun, dia melihat kristal amber dan menempatkannya dalam tasnya menyadari kekuatannya. Stefan terkunci Damon melemah di properti Salvatore dengan Zach keturunan mereka untuk berjaga-jaga. Pendiri Dewan, termasuk Walikota Lockwood (ayah Tyler), Carol Lockwood (ibu Tyler), Sheriff Forbes (ibu Caroline), dan reporter Logan Fell, telah sampai pada kesimpulan bahwa vampir telah kembali ke Mystic Falls karena badan dikeringkan, dan mereka harus mengambil sebuah jam saku yang dimiliki keluarga Gilbert.

5. You Are Undead to Me (Click to Download Movie)
Sementara Damon tumbuh lebih lemah dari yang dikurung di ruang bawah tanah Salvatore, Jeremy dan Vicki hubungan tumbuh lebih kuat. Di sekolah terorganisir cuci mobil, Bonnie menemukan lebih banyak tentang kekuatan dan memutuskan untuk menghadapi dengan mereka. Sementara itu, Logan pesona menyebabkan makan malam di rumah Gilbert 'pesona Jenna, yang mengarah ke nya mencuri arloji saku. Elena tahu dari orang asing yang menakutkan Stefan menyerupai seseorang bernama Stefan Salvatore ia tahu pada tahun 1953. Hal ini menyebabkan Elena pertanyaan yang Stefan sebenarnya. Di tempat lain, Damon menggunakan hubungannya dengan Caroline untuk membebaskan dirinya sendiri, membunuh Zach, dan kemudian memakan Vicki.

6. Lost Girls (Click to Download Movie)
Stefan menjelaskan dan masa lalu Damon dengan Katherine ke Elena. Pada tahun 1864, mereka berdua mencintai seorang wanita bernama Katherine Pierce, yang kemudian mengubah keduanya menjadi vampir. Sementara itu, Damon menghabiskan hari terjebak di dalam Salvatore Boarding House dengan Vicki. Mereka makan satu sama lain dan ia berubah menjadi vampir. Stefan menemukan ini dan berusaha untuk membujuk dia untuk mati dari pada menyelesaikan transformasi menjadi vampir dengan menghisap darah manusia. Logan menggunakan jam saku yang melacak vampir dan menemukan Stefan dan Vicki di hutan. Logan menembak Stefan dengan peluru kayu, berpikir Stefan menyerang Vicki. Damon menyelamatkan Stefan dengan menyerang Logan. Vicki diatasi dengan rasa lapar dan memakan Logan, membunuh dia dan menyelesaikan transformasi nya. Stefan mengatakan Elena bahwa Vicki telah menjadi seorang vampir, dan Elena memutuskan untuk menjaga rahasia ini, tapi tidak tanpa mengakhiri hubungan mereka.

7. Haunted (Click to Download Movie)
Stefan mencoba untuk membantu vampir baru, Vicki menyepakati dStefan dengan mendesak untuk memberi makan darah manusia, tetapi dia tidak dapat mengendalikan dirinya. Sementara Bonnie menjadi seorang penyihir di sekolah, Caroline juga memberikan Bonnie kristal amber yang Damon ambil dari gedung pendiri kota. Pada sebuah pesta Halloween di sekolah, Vicki menyerang baik Jeremy dan Elena, dan Stefan dipaksa untuk mempertaruhkan dirinya dengan menusuk jantung dan membunuh dia. Stefan bersumpah Elena untuk menjaga rahasia sehingga dia tidak akan memberitahu Matt dan Jeremy apa yang sebenarnya terjadi pada Vicki. Elena tidak dapat menghibur adiknya yang berduka dan akhirnya Jeremy bertanya pada Stefan untuk menggunakan kekuasaannya untuk memastikan bahwa Jeremy tidak ingat apa yang terjadi. Ketika Stefan mengatakan padanya bahwa dia tidak yakin itu bekerja secara efektif, Damon rela untuk "mengambil penderitaannya".
 
 


8. 162 Candles (Click to Download Movies)
Seorang teman vampir lama Stefan tiba di Mystic Falls, yang bernama Lexi 350 tahun (Bintang tamu Arielle Kebbel). Dia membuat Elena menyadari nilai cinta, dan membantu dia untuk mengambil langkah pertama menuju memperbarui hubungannya dengan Stefan. Sementara itu, Jeremy berhenti memakai narkoba dan menunda pekerjaan setelah Damon mengubah ingatannya tentang kematian Vicki. Elena bertanya Damon jika ada hal lain yang dia lakukan untuk adiknya Jeremy tetapi Damon mengatakan bahwa ia telah "menghapus penderitaan". Damon memberikan sekotak vervain ke Sheriff Forbes dan ia mengungkapkan kepadanya semua pemburu vampir di kota ... menyadari tentang sifat sejatinya.  Polisi menangkap Lexi. Di luar bar, Damon bertarung dengan Lexi dan membunuhnya sebelum dia bisa menyerang sheriff atau mengungkapkan rahasianya. Stefan sangat marah tentang apa yang telah dilakukan Damon pada Lexi dan mengatakan Elena bahwa ia benar dengan mengakhiri hal-hal dengan dia menyerang Damon, tapi berhenti singkat membunuhnya. Damon  menyelamatkannya dari Logan. Sementara dengan mengenakan kristal Bonnie mimpi buruk dan dia bangun di kuburan.

9. History Repeating (Click to Download Movie)Seorang guru sejarah baru tiba, bernama Alaric Saltzman, untuk menggantikan Mr Tanner. Jeremy pemberitahuan cincin, yang menyerupai salah satu dipakai oleh vampir. Jeremy memperkenalkan guru baru tersebut pada Jenna, yang kemudian Jenna menjadi tergila-gila dengan Alaric. Alaric meminta Jenna mengundangnya ke rumahnya, tapi dia menolak setelah menyadari Jeremy ada di sana. Ketika Bonnie mengalami mimpi tentang penyihir leluhurnya yang bernama Emily, dia memutuskan untuk mengadakan pemanggilan arwah, yang memungkinkan untuk memiliki Emily Bonnie. Sementara itu, Damon mengungkapkan alasan dia benar-benar kembali ke Mystic Falls: untuk menghidupkan kembali Katherine dengan bantuan kristal yang Katherine berikan kepada Emily pada hari terakhir ketika dia masih hidup. Stefan mencoba untuk menghentikan Damon, mengetahui itu akan menyebabkan bencana di Mystic Falls karena fakta bahwa semua vampir yang lolos ke makam bawah Gereja Fell tua, pada tahun 1864, akan membalas dendam pada generasi yang tak bersalah yaitu warga kota. Dalam perjalanan ke reruntuhan gereja tua Fell , Damon menyapa Emily dan mengingatkan dia tentang kesepakatan mereka membuat satu setengah abad yang lalu, Damon akan melindungi garis Emily dan Emily akan melindungi Katherine. Damon memperlakukan kristal, dan Emily menggunakan kekuatannya untuk melempar dia ke cabang pohon. Lalu Emily melakukan ritual untuk menghancurkan kristal dan rencana  Damon. Emily membuat Bonnie untuk kepemilikan. Furious, Damon menyerang Bonnie, tapi Stefan menyelamatkan dia dengan membuat dia minum darah-Nya. Bonnie takut Stefan sampai Elena mengungkapkan segalanya baginya. Elena mengatakan Stefan bahwa ia dapat menangani berada dalam hubungan dengan dia setelah belajar siapa dia, tapi Stefan mengatakan bahwa ia tidak bisa karena terlalu banyak orang telah meninggal, jadi dia meninggalkan kota. Matt terus berada di sana untuk Caroline saat dia membutuhkannya. Logan kembali sebagai vampir bukan mayat di rumah Elena, dan ia mencoba membuat Jenna mengundangnya masuk

10. The Turning Point (Click to Download Movie)Jeremy memutuskan untuk kembali ke hobinya menggambar sketsa makhluk fantasi  karena  ia telah berhenti setelah kematian orang tuanya. Sementara itu, vampir Logan menyerang dan membunuh beberapa orang di seluruh kota. Matt dan Caroline terus bersama. Dia mengatakan bahwa dia suka Tyler dan bergaul dengan Caroline. Sheriff Forbes mengatakan Damon serangan baru-baru ini baru, dan ia menemukan Logan tidak tahu siapa mengubahnya. Alaric membantu dengan sengketa kecil di antara Jeremy, Tyler dan Walikota Lockwood. Logan menculik Caroline setelah perselisihan dengan sheriff, tapi Stefan dan Damon menyelamatkannya. Logan mengatakan Damon dia tahu cara lain untuk membangkitkan Katherine. Di tempat lain, Elena mengatakan Stefan bahwa ia mencintai dia dan dia memutuskan untuk tinggal di Mystic Falls. Stefan dan Elena kemudian tidur bersama. Tapi ketika Stefan pergi untuk mendapatkan minuman untuk Elena, ia menemukan foto Katherine melihat bahwa dia tampak persis seperti dia dan meninggalkan rumahnya tiba-tiba, meninggalkan kalung vervain bersama foto. Alaric menghadapi Logan dan memberitahu dia untuk meninggalkan Jenna sendirian. Elena terlibat dalam kecelakaan mobil ketika mencoba untuk menghindari seorang pria di tengah jalan, tapi menyadari bahwa orang itu adalah lebih dari manusia. Tembakan terakhir adalah orang asing mendekati mobil dan Elena berteriak.

4 komentar:

Park Cheonsa mengatakan...

Kak kok yang bisa di dl cma ep 1 ama 2 aja ya? yang lainnya pada not found
Makasih ya udah ngepost ini :D aku harap kakak ngepost buat season 2 nya :)

Aida Rahma mengatakan...

gmn sih cara downloadnya?

Yanwijaya90 mengatakan...

Pasword rar apaan gan ??
Udh donlot nh tp ga tau pasword nya..

iiez mengatakan...

Tinggal di download aja klik judul episode aja.. season 2-5 tunggu aja update nya.. season 6 sudah di update..

 
Copyright (c) 2010 Iiez Land. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.