Guestbook

Belanja Hemat di Lazada.co.id ala Iis Yuliani | Iiez Land

Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

Belanja Hemat di Lazada.co.id ala Iis Yuliani



Saat ini harga barang-barang pada saat bulan Ramadhan dan menejelang hari raya Idul fitri makin melambung tinggi. Berikut adalah belanja hemat agar anda tetap tampil maksimal di bulan Ramadhan dan Lebaran nanti namun tetap HEMAT. Berikut ane kasih tips-tips nya ..

Belanja di lazada.co.id

Kenapa harus di lazada? Karena belanja dilazada merupakan tempat belanja paling lengkap menyediakan apa saja yang kita butuhkan selain itu kita dapat memilih mau membeli barang apapun yang kita inginkan. Cara pembayarannya pun beragam ada yang bayar ditempat ataupun bayar secara online melalui rekening bank anda ataupun kartu kredit juga bisa. Wajib nih hukumnya




Buat daftar belanja

Seberapa sering Anda merencanakan daftar belanja bulanan dan gagal memenuhinya? Penyebabnya adalah persiapan yang tidak matang dan tergoda oleh keinginan-keinginan kita. Hentikanlah kompromi dengan anggaran Anda sekecil apa pun itu. Pilihlah produk yang benar-benar Anda butuhkan.

Pilih yang termurah
Untuk beberapa produk, Anda boleh saja mengikuti kaidah membeli produk yang termurah. Belilah produk yang sedang turun harga.

Cari diskon.

Tak usah ditanyakan lagi si Lazada.co.id jelas menyediakan diskon yang berisi penawaran special. Diskon ini biasanya berisi potongan harga atau deal tertentu.

Cari gratis ongkos kirim. 

Situs belanja online Lazada.co.id tentu saja menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim. Jadi Anda tak perlu membayar ongkos kirimn untuk barang yang Anda pesan. Dalam hal ini hanya lazada yang mampu memberikan free shipping kecuali jika barang yang nada beli lebih dari 5kg dan berada di darah Indonesia timur

Gunakan Kartu Kredit
Kadang ada kartu kredit yang menyediakan penawaran khusus bagi yang menggunakan kartu kredit untuk belanja online. Jadi, Anda pun bisa save lebih banyak lagi. Selain itu, lebih praktis, karena Anda tidak perlu repot mencari ATM untuk mentransfer uang.

Gunakan shopping cart. 
Situs belanja di lazada.co.id menyediakan fasilitas shopping cart atau keranjang belanja yang akan mendata barang-barang yang ingin Anda beli. Dengan menggunakan fasilitas itu, saat Anda sudah memilih barang-barang yang diinginkan, Anda bisa cek kembali apakah barang-barang itu yang Anda butuhkan. Jika ada barang yang tidak Anda butuhkan, atau misalnya total pembelanjaan Anda sudah melebihi budget yang ditetapkan, Anda bisa cancel beberapa item. Jadi, pembelanjaan yang Anda lakukan tetap bisa terkontrol.

Gunakan metode kredit
Belanja dengan metode kredit di lazada.co.id akan membuat anda lebih hemat karena anda bisa membayar dengan cicilan tertentu selama beberapa bulan. Selain itu belanja di lazada.co.id selain bisa kredit namun harga antara kredit dan cash adalah sama jadi tidak merubah harga.

Dengan lazada.co.id anda dapat belanja online dengan hemat, nyaman, berkualitas dan banyak sekali penawaran-penawan yang tidak diberikan oleh tempat belanja online lainnya.
RAMADHAN BERSAMA LAZADA LEBIH HEMAT, TRENDI DAN MODERN

Nah, itulah beberapa tips agar belanja online di lazada.co.id yang Anda lakukan bisa hemat. Mari shopping di lazada.

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Iiez Land. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.